Terpopular

Featured Post

Label

Followers

Skip to main content

Keindahan Simpang Lima Semarang

Keindahan Simpang Lima Semarang - Lima adalah sebuah taman yang digunakan aktifitas bagi kalangan anak muda di kota semarang. Saya sering ke  Simpang Lima Semarang untuk beraktivitas basket dan apabila minggu pagi saya CFD ( Car Free Day ) disana. Sekarang Simpang Lima di percantik pada awal tahun Januari 2016 . Sebagai warga semarang saya bangga kepada Bapak Gubernur Jawa Tengah , Ganjar. Karena beliau menyediakan taman yang inda bagi anak muda yang ingin beraktivitas positiv disana. 

Letak Simpang Lima berada di tengah kota Semarang , dan tidak rumit untuk mencari Simpang lima . Jika anda berkunjung disini pada malam hari siapkan receh , apabila anda berjalan memutari simpang lima tidak usah sediakan receh. Karena ada beberapa pengamen yang di Simpang Lima.

Simpang Lima Semarang
 Simpang Lima Semarang
Anda tidak akan di pungut biaya masuk ke area simpang lima , ini adalah taman yang di peruntukan masyarakat sekitar simpang lima. sekarang simpang lima menjadi lebih indah dari sebelumnya dan juga lebih bersih. Menjadi tanggung jawab masyarakat sekitar untuk menjaga keindahan simpang lima semarang. Dulu simpang lima sangat ramai bahkan sampai macet hanya karena di sediakan penyewaan sepatu roda atau inline skate. Akibatnya lantai di simpang lima menjadi lebih cepat rusak dan banyak sampah. Maka dari itu pemerintah mengambil tindakan untuk menanta ulang jalur simpang lama agar tidak cepat rusak.

Disana anda bisa menyewa sepeda panjang, yang tempat duduknya ada banyak. Sekarang juga masih ada penyewaan namun berbeda benda saja yang disewakan, yang di sewakan sekarang adalah sepeda yang panjang , mobil kayuh, dan lainnya. Penyewaan disana masih laris namun tidak seramai dulu .Lihatlah gambar area Simpang Lima sekarang , sudah bersih dan rapih dan di tumbuhi tamanam-tanaman yang indah. Jangan lupa untuk mampir ketempat wisata semarang yang lainya . Masih banyak tempat wisata di semarang yang menarik dan indah .
  • Aksesibilitas
Sangat mudah untuk menuju ke Simpang Lima Semarang , karena hanya melewati jalan utama semarang tidak lewat jalur pantura . Jika anda dari arah jakarta anda lurus saja dari kali banteng dan jika anda dari demak anda juga tinggal lurus saja dari pasar manggen sekitar 20 menit.
  • Fasilitas
Banyak fasilitas  yang tersedia , seperti toilet, tempat parkir, dan ada juga lapangan olahraga basket dan voly .
  • Harga Tiket
Tidak ada tiket yang harus anda bayar , untuk masuk ke Simpang Lima Semarang.
  • Lokasi
Simpang Lima Semarang berada di pusat kota semarang , jawa tengah.

Comments