Terpopular

Featured Post

Label

Followers

Skip to main content

Indahnya Pantai Bandengan di Jepara

Indahnya Pantai Bandengan di Jepara - Bandengan adalah sebuah tempat wisata pantai yang terletak di kota Jepara. Tempat wisata ini sangat ramai di kunjungi pada saat weekend atau hari libur raya. Saya dan teman-teman sudah sering berkunjung di tempat wisata satu ini. Tetapi saya ke Pantai Bandengan tidaklah pada saat weekend karena sangat ramai. Di Pantai Bandengan juga menjadi tempat untuk transit menuju ke Pulau Panjang . Pulau panjang ini bisa di katakan sangat bagus dan indah tetapi untuk menuju kesini anda harus menyewa kapal dengan tiket 10.000 rupiah saja. Disana juga ada beberapa warung , jadi tidak usah membawa bekal dari Bandengan.

Pantai Bandengan adalah wisata pantai yang murah meriah bagi orang jawa tengah . Bahkan banyak warga semarang kota dan sekitarnya berlibur di pantai Bandengan ini. Selain pantai Bandengan dan Pulau Panjang menjadi wisata pilihan , anda juga dapat menikmati wisata yang cukup mahal yaitu berlibur ke karimun jawa. Aksesnya dari pantai kartini dan pantai Bandengan. Jadi dari wisata pantai Bandengan anda bisa kemana saja sesuai dengan kantong anda.
Pantai Bandengan di Jepara
Pantai Bandengan
Selain keindahan pantainya Bandengan juga menawarkan beberapa pilihan watersport yang bisa anda nikmati dengan membayar uang sewa. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Pantai Bandengan , saya sarankan jangan pada saat musim hujan . Karena arusnya sedikit kuat dan warna air yang biru dari Pantai Bandengan berubah menjadi coklat. Apabila anda ke Pantai Bandengan pada hari-hari biasa , anda tidak dapat ke Pulau Panjang . Karena sepi menjadikan alasan bagi para driver kapal untuk tidak menyebrang.
  • Aksesibilitas
Untuk menuju pantai Bandengan, anda bisa berawal dari arah barat dapat menempuh perjalanan melewati jalan Pantura sampai di wilayah kabupaten Kudus . Jika anda dari kota , anda dapat menempuh jarak sekitar 7 kilometer dari pusat kota.
  • Fasilitas
Fasilitas yang ada di Pantai Bandengan cupuk memadai, seperti kamar mandi , warung, dan tempat penyewaan. Anda bisa menyewa tikar , payung, atau alat watersport seperti kapal kanopi dan jets ski. Masalah parkir di Pantai Bandengan sangat luas , jadi tidak usah khawatir masalah parkir.
  • Harga Tiket
Harga dari tiket masuk Pantai Bandengan yaitu 5.000 Rupiah per orang dewasa dan 3.000 Rupiah per anak-anak. Sangat murah dang terjangkau bukan, untuk wisata yang indah ini.
  • Lokasi
Pantai ini terletak di utara Jepara, yaitu di Desa Bandengan, Jepara, Jawa Tengah.

Comments