Terpopular

Featured Post

Label

Followers

Skip to main content

Keindahan Taman Botanical Garden di Pangkalpinang

Keindahan Taman Botanical Garden di Pangkalpinang - Dulu tempat ini adalah tempat ini adalah sebuah tempat penambangan timah dan sekarang dirubah menjadi taman yang indah. Rumput yang hijau dan pepohonan yang tinggi membuat tempat wisata ini menjadi menarik dan indah . Disana pohonnya yang di tata rapih dan bersih membuat hasil foto kita semakin bagus.

Di sini Anda juga dapat mengunjugi bermacam-macam objek. Diantaranya Peternakan sapi perah, Green House, Perkebunan Buah Naga, Peternakan Bandeng, Rumah Kayu, Pengolahan Susu, Area Pasteurisasi dan lain sebagainya. Karena tempatnya lumayan luas, saya tak sempat mengunjungi semua itu satu-persatu.

Taman Bontanical Garden Pangkalpinang
Taman Bontanical Garden
Keindahan dari Taman Botanical Garden ini bukan main, kita tidak perlu keluar negeri untuk mendapatkan foto yang seperti ini. Tanaman Botanical Garden telah di akui oleh seorang menteri kehutanan dan BUMN sofyan Djalil pada saat menjabat pada saat itu.

Pernahkah anda melihat film winter sonata ? jika anda pernah meilhat , anda akan masuk kedalam film itu . Namun sayangnya ada satu yang kurang yaitu saljunya. Taman Botanical Garden ini kadang di gunakan untuk tempat foto pre-wedding karena pemandangnya yang bagus. 
  • Aksesibilitas
Jika anda ingin berkunjung disini letaknya tidak jauh dair pantai pasir padi , kira-kira 50 meter sebelum gerbang pantai pasir padi. Jika anda dari kota pangkalpinang, jaraknya sekitar 15 km untuk menuju kesini.
  • Fasilitas
Di kawasan Taman Botanical Garden hanya terdapat fasilitas umum saja , seperti toilet ,mushola, tempat untuk duduk. Namun saya kira sudah cukup untuk memadai sebagai objek wisata taman.
  • Harga Tiket
Anda pasti mengira bahwa masuk ke Taman Botanical Garden ini mahal karena banyak tempat wisata yang bisa di nikmati. Namun faktanya kita tidak perlu membayar apapun untuk dapat masuk ke tempat wisata ini. Sebagai gantinya, anda cukup memberikan tanda pengenal saja.
  • Lokasi
Jalan Ketapang, Pangkalpinang, Pangkal Pinang, Pulau Bangka.

Comments