Terpopular

Featured Post

Label

Followers

Skip to main content

Objek Wisata Bedugul di Bali

Objek Wisata Bedugul di Bali - Bedugul adalah tempat wisata di bali yang asri , di sekitar danau bedugul terhliat hijau karena keasriannya. Danau Bedugul inin terdapat sebuah pura yang bernama Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu ini berada di tepi Danau Bedugul dan juga manambah daya tarik dari Danau Bedugul ini. 

Ada sebuah villa yang sangat bagus menurut saya , villa ini boleh di kunjungi sebagai tempat berfoto . Namun tidak hanya itu saja anda juga bisa berfoto di tepat di depan Pura Ulun Danu Bratan. Pura ini ada di gambar uang indonesia yaitu di nominal 50000 Rupiah. Pura Ulun Danu digunakan untuk berdoa atau ucapara untuk Dewi Danu atau dewi air dari danau ini. Ada sebuah villa yang asri dan kental dengan nuansa Bali. Namun untuk menuju akses ke villa anda harus menaiki speed boat seharga 20000 Rupiah , dan para kemudi kapal speed boat ini menjual jasa foto dan langsung cetak .
Pura Ulun Danu Bratan Bedugul
Pura Ulun Danu Bratan
Pura Ulun Danu merupakan candi air , maksudnya candi air adalah candi ini berada di kelilingi air. Komplek Bedugul di bangun pada tahun 1633. Danau Bedugul juga di kenal sebagai danau Gunung Suci. Di bedugul suasananya sangat dingin , karena berada di ketinggian sekitar 1.200 mdpl.
  • Aksesibilitas
Jika anda dari Denpasar dan menggunakan kendaraan roda dua atau empat, anda menuju ke utara dengan jarak 55 km . Lalu jika anda menggunakan akses udara , anda harus turun ke Bandara Ngurah Rai dan melakukan perjalanan lebih panjang lagi dengan kendaraan darat sekitar 75 km .
  • Fasilitas
Ada beberapa fasilitas yang memudahkan anda untuk beraktivitas disana , ini dia fasilitas yang ada di Bedugul :
  1. Speedboat
  2. Villa
  3. Toilet
  4. Tempat Ibadah
  5. Cafe
  6. Outbound
  7. Tempat Parkir
  • Harga Tiket
Harga Tiket masuknya yaitu 7000 Rupiah untuk wisatawan lokal , untuk manca negara 13000 Rupiah. Ada juga biaya parkir , apabila anda menggunakan roda dua anda akan membayar tiket seharga 3000 Rupiah. Untuk kendaraan mobil 6000 Rupiah.
  • Lokasi
Lokasi Bedugul terdapat di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. 

Comments