Terpopular

Featured Post

Label

Followers

Skip to main content

Objek Wisata Trans Studio di Bandung

Objek Wisata Trans Studio di Bandung - Trans Studio Bandung merupakan tempat wisata yang modern , dengan gemerlap di ruangan tertutup wahana berteknologi tinggi , menjadikan Trans Studio Bandung menjadi tempat wisata terfavorit di Bandung. Trans Studio Bandung adalah wahana bermain yang berada pada ruang tertutup sehingga jauh dari kata panas. Trans Studio Bandung memiliki luas sekitar 4,2 hektar, untuk wahana Indoor ini sangat luas. Trans Studio Bandung dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2011.

Ada 20 wahana permainan yang anda bisa nikamati , berbagai wahana menatang , menarik , dan unik tersedia untuk anda . Ini dia beberapa wahana yang ada disana , tentu juga ada peraturan yang harus taati sebelum menaiki wahana - wahana yang ada di Trans Studio Bandung.

Wahana Trans Studio Bandung :
Jenis Wahana
Syarat Tinggi Badan
Giant Swing
130 cm
Trans City Theater
-
Yamaha Racing Coaster
135 cm
Marvel Super Heroes The Rides 4D
100 cm
Trans Broadcast Museum
-
Si Bolang Adventure
-
Dunlop Trans Car Racing
135 cm
Indosat Vertigo Galaxy
130 cm
Ocean World Science Center
-
Dunia Anak
-
Jelajah
120 cm
Kong Climb
135 cm
Amphitheater
-
Sky Pirates
125 cm
Captain Blackheart's Pirate Ship
-
Negeri Raksasa
130 cm
Dragon Riders
120 cm
Dunia Lain
-
Pulau Liliput
-
Special Effects Action
100 cm


Tidak hanya wahana saja yang di ada di Trans Studio Bandung, ada juga parade kostum , bahkan konser di dalam trans studio bandung. Tapi apabila ada konser anda akan di kenakan biaya sendiri lagi.
  • Aksesibilitas
Untuk menuju ke Trans Studio Bandung , ada beberapa  akses , jika anda dari jakarta anda masuk ke Tol PUrbaleyyi dan masuk ke gerbang ke gerbang dengan urutan gerbang pasteue, gerbang koja kopo , gerbang moh toha, gerbang buahbatu dan terakhir gerbang cileunyi. Jika anda sudah sampai gerbang moh toha , sebentar lagi anda akan sampai karena jaraknya sekitar 3 km saja .
  • Fasilitas

Fasilitas Trans Studio Bandung sudah sangat lengkap , seperti tempat ibadah , toilet , tentunya fasilitas keamanan bagi wahana yang di naiki.
  • Harga Tiket 
Harga tiket masuk Trans Studio Bandung yaitu 170.000 Rupiah untuk hari senin-jumat (TIDAK BERLAKU Peak Season dan Hari Libur Nasional ) , dan 270.000 Rupiah untuk hari sabtu-minggu. Anda juga dapat memsan tiket secara online . 

Biaya tambahan untuk VIP Access 250.000 Rupiah . Jalur VIP merupakan jalur antrian yang cepat dibandingkan antrian reguler ,berlaku untuk semua wahana dan atraksi sepuasnya atau dapat berkali-kali. Jalur VIP dan regular juga dibedakan. Jadi jika anda akan di masukan jalur VIP tanpa antri sama sekali .
  • Lokasi
Lokasi Trans Studio Bandung berada di Jalan Jenderal Gatot Subroto no. 289, Bandung . Jika anda dari Jalan Perjuangan Pelajar anda belok kanan , lalu lokasinya di kiri jalan.

Comments