Terpopular

Featured Post

Label

Followers

Skip to main content

Keindahan Taman Bukit Bougenvile di Pontianak

Keindahan Taman Bukit Bougenvile di Pontianak - Taman bunga Boungenville ini dikelilingi oleh area hutan dan perkebunan yang menambah keindahan suasana taman ini. Terdapat 46 spesies bunga yang anda bisa lihat disini, dan bunganya berasal dari indonesia dan luar negeri. Taman Bukit Bougenville adalah taman yang memeliki tanamananya di dominasi oleh Bougenville. Nama Bougenvile bisa berarti bunga kertas, dan bunga kertas ini menjadi salah satu tanaman bunga hias terpopuler di dunia. 


Taman ini tidak hanya menampilkan warna warni dari indahnya bunga dan berbagai macam harum bunga. Namun bunga-bunga ini di rangkai hingga menjadi bentuk hewan endemik Indonesia seperti burung merak. Selain itu ada perahu dayung di danau kecil yang bisa anda naiki dan berkelilng di danau. Anda juga dapat menikmati suasana romantis di padang safana bunga.

Meskipun ini taman bunga , disini ada juga arena outbound yang bagi anda menikmati adrenaline. Wahana yang paling larus ada paint ball olahraga tembak-tembakan dengan peluru cat . Intinya seru dan perlu anda coba jika kesana.

  • Aksesibilitas
Untuk menuju taman bukit  Bougenvile hanya berjaka sekitar 6 Kilometer dari pusat kota Singkawang. Untuk menjangkau daerah ini anda hanya membutuhkan waktu lebih kurang 15 menit.
  • Fasilitas
Ada fasilitas unik disini namanya "area super sejuk", fasilitas ini di bangun untuk anda yang gemar fotografi dan biasanya dijadikan latar belakang foto pre-wedding . Jika fasilitas umunya ada tempat parkir, mushola, pondok-pondok tempat bersantai, rest room, cafetaria, kolam renang mini untuk anak-anak.
  • Harga Tiket 
Harga tiket  Taman Bunga Bougenvillemasuk hanya 10.000 Rupiah per orang.
  • Lokasi
Taman Bukit Bougenville berada di kakit bukit dengan background gunung pasir. Taman bunga ini berada di Desa Sijangkung, dengan jarak sekitar 6 km dari kota Singkawang. 

Comments